MOR - Convenience Store Orang Tua (OT)

Thursday, May 04, 2017

Jangan salah baca judul tulisan ini ya .. Maksud judul yang saya ketik merujuk pada MOR Convenience Store yang dimiliki perusahaan Orang Tua Group (OT). Kalau diamat - amati sejak tahun 2013, para pebisnis consumer goods (FMCG) mulai melebarkan sayap bisnisnya ke bisnis ritel. Dimulai oleh Familymart yang dimiliki oleh Wings Group, kemudian Save Max Super Grosir oleh Gunung Sewu group dan MOR Store dari Orang Tua Group yang akan saya bahas sedikit dalam tulisan ini.

Kesan pertama masuk ke dalam MOR Store adalah penuh banget ya toko ini ... terasa banget seperti masuk ke dalam minimarket ditambah resto fast food plus convenience store. Karena menggabungkan 3 konsep ritel menjadi satu, kita akan merasakan toko yang padat dan sesak di lantai 1. Di areap inggir, MOR menggunakan rak yang lazimnya digunakan di type supermarket sehingga menambah kesan padat dalam toko. Outlet yang saya kunjungi ini terletak di area Bekasi dan terdiri dari 2 lantai.




Produk consumer goods yang dijual MOR pastinya didominasi produk - produk dari Orang Tua (OT). Gue juga menemukan beberapa dispenser minuman seperti yang dijual di 7-Eleven dan CircleK. Yang paling seru dari toko ini adalah melihat sajian menu lengkap di belakang area kasir, banyak foto - foto makan cepat saji yang menggoda.


Area Lantai 2, nyaman berAC

Ada Router Wifi buat internetan GRATIS

Promo makanan yang menarik
Di lantai 2 tersedia sitting area yang nyaman, banyak colokan untuk charge gadget dan yang paling penting buat anak - anak millenials adalah WIFI (GRATISSSSSSS) ! 

Rak Snack yang agak aneh karena tinggi banget untuk tipe toko convenience store

Saking Tingginya, gue ga nyampe buat ngambil produk di rak atas.
Di dalam MOR juga terdapat banyak materi promosi dan Iklan TV dari produk Orang Tua (OT).

Promo produk Wafer tango
TV Commercial di mesin POS Kasir

Mesin Ice Cream dan Sauce Station

You Might Also Like

0 comments

Like Us On Facebook

My Blog Partner